Home>Berita>Baju Berlogo AP Dibalik Porseni Golewa 2018 Munculkan Tanda Tanya
Berita

Baju Berlogo AP Dibalik Porseni Golewa 2018 Munculkan Tanda Tanya

Ngada – Tidak seperti biasa, kegiatan Pekan Olahraga Seni dan Sains tingkat SLTP Kecamatan Golewa Kabupaten Ngada, Flores bertempat di Desa Were IV mulai Tanggal 9 Agustus 2018 memicu tanda tanya sejumlah kalangan kritis yang hadir menyaksikan langsung kegiatan Porseni di Desa Were IV Kabupaten Ngada, Flores.

Advertisements

Betapa tidak, gelar agenda resmi Pendidikan yang sedang berjalan nampak memicu pertanyaan  dari sejumlah baju kaos yang dikenakan, diduga oleh beberapa Panitia tertera tulisan AP.

“Itu AP apa artinya. Kami juga tidak mengerti. Mungkin ada maksud sponsor kegiatan”, ungkap beberapa warga saat ditanya wartawan.

Pantauan redaksi pada momen kedatangan para peserta lomba (9/8/2018), sejumlah baju kaos berwarna biru yang dikenakan sejumlah orang diduga panitia, jelas tertera tulisan AP atau sebagaimana foto lapangan yang dinaikan.

Perwakilan dari 16 Sekolah Menengah Pertama dalam wilayah Golewa nampak terlibat dalam kegiatan ini. Sementara terkait penjelasan logo AP, dibalik kesibukan rangkaian aktifitas Porseni, awak media belum berhasil menemui Ketua Panitia Porseni untuk mendapatkan gambaran penjelasan terkait logo yang tertera AP dan mengundang pertanyaan khalayak. (red/)