Tanggap Pengaduan Jaringan Listrik Detukeli, Manager PLN UP2K Flores Urai Alur Pengerjaan Sedang Dipacu

LN Focus Indonesia News│ Manager PLN UP2K Flores, Simi Eduard Lapebesi (22/2) langsung memberikan jawaban tegas usai membaca kabar berita pengaduan masyarakat lima Desa di Kecamatan Detukeli Kabupaten Ende diberitakan media ini.

“Itu pengambilan arus dari bawah, maka harus dikerjakan mulai Nggesa secara baik. Saat ini musim hujan, ini juga menjadi tantangan yang tidak mudah di lapangan. Bisa di chek, mulainya dari mana ke mana. Harus ada kesabaran. Kami pun akan membuktikan itu”, jawab Manager PLN UP2K Flores, Simi Eduard Lapebesi (22/2).     

Diberitakan, Aspirasi Masyarakat Lima Desa di wilayah Kecamatan Detukeli Kabupaten Ende, Flores, NTT kembali naik ke permukaan usai warga, para tokoh masyarakat serta sejumlah Kepala Desa melihat volume penuntasan pengerjaan jaringan listrik di wilayah setempat terkesan berjalan di tempat.

Pengaduan kembali diterima redaksi media ini (22/2) menyoroti volume proyek jaringan listrik lima Desa di Kecamatan Detukeli Kabupaten Ende Pulau Flores NTT berjalan di tempat.

“Kalau kerja di Detukeli sementara dari Nggesa belum rampung, akan muncul masalah baru sebab arusnya dari bawah maka harus tuntas dari bawah ke titik lainnya termasuk Detukeli. Saya sedang upayakan secepatnya dan saya sudah sampaikan juga kepada Pa Camat setempat, agar warga bersabar, kita selesaikan mulai dari bawah Nggesa”, tandas Manager PLN UP2K Flores, Simi Eduard Lapebesi (22/2).

Menutup tanggapannya, Manager PLN UP2K Flores, Simi Eduard Lapebesi (22/2) mengatakan, dirinya fight untuk kerja dan kinerja. Masyarakat dan semua elemen diharapkan bersabar sebab progres dikejar mulai dari titik wilayah Nggesa dengan pertimbangan arus diambil dari arah bawah menuju ke titik lainnya.   

Tim │Red