Akun Facebook Ryllovan Warga Ngada, Posting Temukan Patung Kudus Di Rumpun Bambu

LN Focus Indonesia News │Sebuah akun facebook dengan nama akun Ryllovan, warga Kabupaten Ngada Pulau Flores menurunkan sebuah postingan (11/2) yang cukup mencuri perhatian warga netizen.

Pantauan media ini (11/2), dalam Bahasa Daerah Bajawa Kabupaten Ngada, Ryllovan menjawab komentar netizen atas penemuan ini.

“Bukan Mimpi, Tapi Nyata. Pertama kali Kami ketemu”, tulis Ryllovan pada keterangan pembukaan postingannya.

“Aye tei wide ya (penemuan dimana), komentar salah satu netizen. “Zeta Mala, lwa puu bheto (nama tempat : Mala, temuan di tengah hutan bambu)”, jawab Ryllovan.    

Melalui akunnya, Ryllovan mengatakan ditemukan oleh Suaminya dan hanya mereka bertiga bersama anak.

Dikutip redaksi media ini (11/2) berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum sementara oleh seorang wartawan yang tengah berada di Kampung Were Kecamatan Golewa Kabupaten Ngada, disebutkan, nama penemu adalah Marsel Lobo, asal Desa Were 1, Dusun Were Meze,  Kampung Bede, Kecamatan Golewa, Ngada, Flores.

Berdasarkan informasi yang dirangkum di lapangan, lokasi penemuan patung adalah di Desa Were, wilayah Mala Jere, Kabupaten Ngada.

Saat berita ini diturunkan, redaksi berita sudah mengirim pesan kepada akun Ryllovan guna mengumpulkan informasi selengkapnya terkait penemuan patung di dalam rumpun bambu, atau sebagaimana viral postingan akun Ryllovan.

Sementaraitu, atas viral postingan Ryllovan, sejumlah awak media tengah mengumpulkan data informasi lapangan guna mengetahui secara langsung terkait kejadian yang sebenarnya di lokasi penemuan patung, ataupun dugaan lain mengapa patung tersebut berada di rumpun bambu.

Jejak digital, foto akun dan rekaman perbincangan akun facebook Ryllovan bersama warga netizen ;

Tim│Red