Kapolres Ngada NTT Silaturahmi Bersama Musisi Ryan Silet Open Up, Himbau Taat Protokes Covid-19

LN Focusi Indonesia News │ Dalam rangkamenciptakanpeningkatankesadaran terhadap ancaman wabah Covid-19 Coronavirus, Kapolres Ngada, AKBP Rio Cahyowidi, S. I. K, M. I. K melibatkan berbagai elemen masyarakat di daerah, termasuk seniman dan musisi untuk bersama-sama menghimbau budayakan taat protokol kesehatan covid-19.

Disaksikan media ini (28/12), bertempat di Home Stay Dewondaru, Kota Bajawa, Pulau Flores, Provinsi NTT, Kapolres Ngada melakukan silaturahmi dengan musisi Ryan Silet Open Up serta para wartawan yang tengah berada di Kabupaten Ngada

Menurut Kapolres Ngada, NTT, AKBP Rio Cahyowidi, S. I. K, M. I. K, silaturahmi   menggandeng musisi muda asal NTT, Ryan Silet Open Up, dalam rangka pelibatan multi elemendi daerah dalam menyampaikan pesan patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 Coronavirus, (28/12).

Ryan Silet Open Up adalah musisi muda asal Kabupaten Ngada, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, yang cukup terkenal, sebagai pencipta sekaligus penyanyi lagu Kaka Main Salah, dan juga sudah mempunyai karya film sendiri, seperti Film Sahabat Kecil, yang sudah memasuki tayangan tiga episode, produksi S.O.U Project, Ngada Flores, Nusa Tenggara Timur.   

 “Kita menghimbauan masyarakat agar dalam suasana perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru tidak melakukan pawai, konvoi, pesta mabuk-mabukan. Marilah kita budayakan taat dan tertib protokes covid-19 coronavirus ”, kata Kapolres Ngada, AKBP Rio Cahyowidi, S. I. K, M. I. K

Sejumlah jurnalis yang tengah berada di Kabupaten Ngada ikut diundang dalam kegiatan ini, diantaranya Media Warisan Budaya Nusantara (WBN), Media Nusantara TV, Media Pos-Kupang.com, Flores Pos, Zonalinenews, Larantuka News dan Timor Expres.

“Ini bahasa cinta untuk menciptakan kondisi dan suasana masyarakat bebas dari penularan covid-19 coronavirus. Marilah kita bersama-sama budayakan taat dan tertib protokes covid-19 coronavirus”, tandas Ryan Silet Open Up.  

Tim │ red