Humas Polres Ngada NTT : 105 Personil Polres Ngada Diterjunkan Ke TPS Bersama BKO

LN Focus Indonesia News │ Polres Ngada, Flores, Provinsi NTT melalui Ps Paur Humas Polres Ngada, Aipda. Bintaran memastikan sebanyak 105 Personil Polres Ngada diterjunkan ke TPS bersama personil BKO Gabungan Polisi, Brimob dari Kabupaten Sikka, Kabupaten Ende, Kabupaten Nagekeo, Brimob Nusantara dan BKO TNI 1625 Ngada, Flores, Nusa Tenggara Timur.

Humas Polres Ngada, Aipda Bintaran juga menurunkan akurasi data jumlah Personil Gabungan Polri dan TNI yang melaksanakan pengamanan Pemilukada Ngada tahun 2020.

“Jumlah Personil Polres Ngada untuk pengamanan Pemilukada sebanyak 254 Personil. BKO TNI 1625 Ngada sebanyak 150 Personil. BKO Polres Sikka 50 Personil Polisi dan 30 Personil Brimob. Polres Ende 50 Personil Polisi. Polres Nagekeo 20 Personil Polisi. Brimob Nusantara 30 Personil”, ungkap Aipda. Bintaran.

Ditambahkan, sebanyak 174 Personil diturunkan ke TPS untuk melaksanakan pengamanan proses Pemungutan Suara di TPS di seluruh wilayah Kabupaten Ngada, dengan perincian, 69 Personil dari BKO dan 105 Personil dari Polres Ngada.

Tim │Red