GCI Lumajang Gelar Jum’at Berkah Bagi Nasi Kotak Untuk Tukang Becak Dan Kaum Duafa

LN Focus Indonesia News │Lumajang, Pengurus dan Anggota Garuda Cakra Indonesia (GCI) Cabang Lumajang mengadakan bakti sosial, pembagian nasi kotak untuk para tukang becak dan kaum duafa di sekitar alun-alun Kota Lumajang sampai ruang Kalan D I Panjaitan, (9/10/2020).

Rangkuma wartawan media ini (9/10/2020), menurut Ketua GCI Cabang Lumajang, Muriadi, berbagi kepada sesama adalah hal yang sangat indah untuk membuat orang lain atau sesama bisa tersenyum dan merasakan indahnya kehidupan sebagai makluk sosial.

Dikutip tanggapan seorang warga penerima bantuan kasih, Deni selaku penerima nasi kotak menyampaikan banyak terimakasih kepada GCI yang secara rutin selalu mengadakan bakti sosial dan penuh kepedulian kepada kaum duafa.

Bakti sosial kali ini sedikitnya menyediakan 60 nasi kotak dengan sasaran sesama saudara abang becak juga tukang parkir serta orang minta-minta.

Garuda Cakra Indonesia merupakan Organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang sosial, yang memberikan pendampingan di bidang perekonomian dan keterampilan berwirausaha.

Tofik │Tim