Santun Proses, Dorothea Dhone Ucap Terimakasih Untuk Semua Pendukung Paket DOA

LN Focus Indonesia News │Bakal Calon Bupati Ngada yang sudah menoreh langkah maju dari jalur perseorangan atau Independen, Dorothea Dhone secara resmi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat, pendukung, tim kerja, simpatisan dan relawan yang telah berjuang dan bekerja sejak awal keputusan maju dari jalur perseorangan hingga terhenti langkah di tahaban Verifikasi Faktual Calon Perseorangan Pemilukada Ngada Tahun 2020.

Dikutip redaksi media ini (02/09/2020), Dorothea Dhone melalui sambungan telepon mengatakan langkah perjuangan Paket DOA menuju Pemilukada Ngada Tahun 2020 terhenti pada fase verifikasi faktual. Karena itu, lanjut dia, dirinya menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjalanan hingga tahaban faktual.

“Politik dalam bernegara dan berpembangunan tidak hanya soal kalah atau menang sebagai bakal calon ataupun sebagai calon dalam sebuah pemilu. Politik mengandung banyak nilai dalam berdemokrasi dan berpembangunan yang harus terus dilestarikan. Kita semua harus santun dalam proses dan hasil. Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat, kepada seluruh pendukung, tim kerja, simpatisan dan relawan yang telah berjuang bersama sejak awal keputusan maju untuk berkompetisi melalui jalur perseorangan, meski terhenti langkah pada tahaban verifikasi faktual calon perseorangan menuju pemilukada Ngada tahun 2020. Semua itu merupakan proses yang baik dalam dinamika demokrasi daerah kita. Terimakasih juga kepada semua pihak dan juga kepada KPUD Ngada bersama Pengawas Pemilu yang telah melaksanakan tugas pelayanan dengan baik, sesuai mekanisme, tahaban pelaksanaan Pemilukada Ngada 2020,”, ungkap Dorothea Dhone.

Disinggung arah dukungan politik dalam pentas Pemilukada Ngada tahun 2020, bacalon bupati pertama dari kaum perempuan dalam catatan Pemilukada Ngada, Dorothea Dhone dengan sedikit gurauannya mengatakan dirinya belum mau membahas hal itu, apalagi pendaftaran para paket calon pun belum tuntas digelar.   

“hehe arah dukungan politik dan barisan saya nanti ke paket apa, saya rasa itu terlalu jauh untuk dijawab, apalagi tahaban pendaftaran para paket calon pun belum selesai digelar. Pada intinya semua pemilu akan berujung pada keputusan pemilih di TPS”, tutup Dorothea Dhone.

Tim│Red