Bakti Religi Persatuan Bela Diri Kempo Cabang Ngada, NTT Bersihkan Makam Polri

LN Focus Indonesia News │ Dalam rangka menyongsong HUT Proklamasi RI ke-75, Persatuan Bela Diri Kempo Cabang Ngada, Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur melakukan Bakti Religi dengan membersihkan Makan Pahlawan Polri dan Makam sekitarnya, bertempat di Keluarahan Trikora, Kecamatan Bajawa, Sabtu (15/08/2020).

Sedikitnya sebanyak 50 orang Kenshi Shorinji Kempo Perkemi Kabupaten Ngada, bersama para Senpai melakukan pembersihan di sebuah makan Pahlawan Polri, Pelda Moch. Meang dan makam sekitarnya.

Rangkuman redaksi berita, Sabtu (15/08/2020), Bakti Religi ini merupakan bentuk kepedulian dari para Kenshi Shorinji Kempo atas jasa-jasa para Pejuang dalam mempertahankan keutuhan NKRI.

Menurut Senpai Frit Jayanto Ago Loke, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada para Pejuang yang telah gugur dalam mempertahankan NKRI.

“Beginilah kami para Kenshi Shorinji Kempo. Selalu dituntut untuk peduli terhadap para Pejuang, kami dididik, dilatih dan terus berlatih beladiri sembari asah perilaku sosial dan tenggang rasa”, Senpai Frit Jayanto Ago Loke

Ditambahkannya, menyonsong HUT Proklamasi RI ke 75, Persatuan Bela Diri Kempo Cabang Ngada, NTT melakukan Bakti Religi untuk mengenang jasa para Pejuang dan berdoa untuk jiwa-jiwa para Pahlawan yang telah mempersembahkan segalanya, jiwa dan raga bagi Bangsa dan Negara.

Tim LN Focus Indonesia News│Red