Pemda Ngada Melalui Dinsos Distribusi 300Kg Beras Bagi Keluarga Duka Keracunan Gas

LN Focus Indonesia News │ Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ngada, Flores Vianey Djone dalam konfirmasi per telepon media ini (1/6/2020) menginformasikan usai mendengar musibah tiga orang tewas, dua orang dilarikan ke RSUD Bajawa akibat keracunan gas belerang di Kampung Boba Muri Kecamatan Bajawa Utara, pihaknya langsung mendatangi lokasi musibah.

“Pada hari pertama kejadian, usai mendengar kabar, saya langsung menuju lokasi. Saya melihat langsung kondisi kehidupan keluarga duka. Kita wajib menolong sesama kita. Pemda Ngada melalui Dinas yang saya pimpin, sudah langsung mendistribusikan pada hari pertama berupa beras bantuan sebanyak 300 kilo gram untuk keluarga duka. Bantuan ini kita alirkan dengan menimbang multi aspek usai meninjau langsung di lapangan, sebab saya sendiri sudah melihat langsung kondisi di lapangan”, tegas Kadis Sosial Kabupaten Ngada, Vianey Djone.

Ditambahkannya, saat ini Dinas Sosial terus mendiskusikan hal-hal penting guna langkah lanjut dalam rangka keprihatinan kemanusiaan atas musibah yang menimpa para korban.

Foto News : Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ngada, Vianey Djome, Foto Dokumen Redaksi

Tim │Red