Kapolres Ende Siap Perhatikan Patroli Situs Dan Taman Renung Bungkarno

LN Focus Indonesia News │Kapolres Ende yang baru, AKBP. Andhika Bayu Adhitama,S.I.K, MH usai menerima rotasi penugasan penyegaran dari sebelumnya sebagai Kapolres Ngada, Flores, mengatakan, satuan patroli situs dan taman permenungan Bungjkarno menjadi salah satu perhatian yang harus terus diperkuat untuk selalu memberikan warna Ende sebagai salah satu Kota bersejarah, tempat Bungkarno pernah berpijak.

Penegasan ini dikutip redaksi media ini tanggal 5 Juni 2020 dari bincang-bincang bersama awak media dan Kapolres, AKBP. Andhika Bayu Adhitama,S.I.K, MH usai sertijab virtual di Mapolres Ngada, Flores, NTT.

“Sebelum mendapat amanat bertugas di Pulau Flores, dulu saya pernah datang di Kota Ende dalam sebuah kegiatan. Saya berkunjung ke Situs Bungkarno di Jalan Perwira Kota Ende. Sempat basuh muka dari air sumur yang sesuai sejarah merupakan air yang selalu dipakai oleh Bapak Bungkarno ketika menjalani masa pembuangannya di Kota Ende. Karenaitu, Satuan Patroli Situs dan Patroli Tempat Permenungan Bapak Bangsa adalah keharusan yang harus terus diperhatikan”, ungkap AKBP. Andhika Bayu Adhitama,S.I.K,M.H

Rangkuman tim media ini, dijadwalkan Senin, 8 Juni 2020, resmi Ende kedatangan wajah baru dalam tubuh Polri, Kapolres Ende yang baru, AKBP. Andhika Bayu Adhitama,S.I.K, MH.

Tim│Red