Relawan Rajawali Lumajang Berikan Bantuan Kursi Roda

LN Focus Indonesia News │LUMAJANG, Relawan Rajawali menyerahkan bantuan kepada Achmad Rockan (4) penyandang Disabilitas Cerebrak Parsy (lumpuh otak), tanggal 19 Mei 2020 di Desa Bades, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Provinsi Jawa Timur.

Sementara itu ketua Relawan Rajawali Sudarminto mengatakan, ini kepedulian kami sebagai sesama umat, harus saling tolong menolong, sebagai relawan kemanusiaan Rajawali ini selalu memberikan solusi terhadap permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

Didik Hariyanto dan Mudalikah psangan orang tua dari Ahmad Rockhan mengucapkan banyak trimakasih atas bantuan dari para Relawan Rajawali semoga Tuhan akan membalas kebaikan bapak dan Ibu sekalian, lanjutnya.

Bantuan yang diserahkan saat itu berupa 1 unit Kursi Roda, Baju lebaran, sembako serta mainan untuk adik Achmad, panggilan se hari-hari, Achmad Rockhan merupakan anak ke dua dari 4 saudara, yang mengalami Cerebral Parsy sejak kelahirannya 4 tahun yang lalu, dari keluarga miskin yang membutuhkan perhatian kita semua.

Caption/gambar : Penyerahan Kursi Roda kepada keluarga kurang mampu.

Tofik │Red