PSBB Malang Raya Diberlakukan, Pangdivif 2 Kostrad Siap Dukung Gugus Tugas Covid-19

LN Focus Indonesia News │Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), menyatakan kesiapan Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad dalam mendukung Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jatim terkait diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Wilayah Malang Raya (19/5/2020).

Dengan diberlakukannya PSBB Malang Raya terhitung mulai Minggu 17 Mei 2020 sampai dengan 30 Mei 2020 akan berdampak terhadap pembatasan kegiatan, khususnya bagi masyarakat yang berada di Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu.

Pemberlakukan bertujuan untuk mencegah kemungkinan meluasnya penyebaran Covid-19 yang saat ini cukup signifikan peningkatannya di Wilayah Malang Raya.

Dirangkum tim media ini, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, dengan diberlakukannya PSBB di Wilayah Malang Raya, seluruh masyarakat baik yang berdomisili di Kabupaten Malang, Kota Malang maupun Kota Batu, bersama-sama mendukung keputusan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, taati dan laksanakan sesuai anjuran-anjuran yang telah disosialisasikan sehingga tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dapat terlaksana sesuai dengan harapan bersama.

Tofik│Red