Ngada : Peduli Lansia, AKP Oktofianus Abor Berikan Bantuan Pribadi Bagi Para Lansia

LN Focus Indonesia News │Terpanggil melihat kondisi nyata kesulitan warga masyarakat di tengah wabah Corona, AKP Oktofianus P Abor bersama Isteri dan Keluarga sambangi langsung para Lansia, membagikan bantuan dari sumber saku pribadi nya untuk warga kaum lansia, 21 Mei 2020.  

Dalam keseharian tugas rutinitas, AKP Oktofianus P Abor adalah Anggota Polres Ngada, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur, menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Ngada.

Rangkuman lapangan Tim Media ini di Bajawa, bantuan peduli kasih kepada para Lansia bertempat di Langagedha, dibagikan langsung oleh Isteri dan anak-anak dari AKP Oktofianus P Abor yang langsung turun ke lapangan.

Konfirmasi tim media ini, AKP Oktofianus Abor mengungkapkan, solidaritas sosial keluarga yang dilakukannya berangkat dari keterpanggilan nurani usai melihat langsung berbagai kondisi warga yang kesulitan di tengah wabah Covid-19 Coronavirus.

“Pemberian bantuan ini adalah kesepakatan dan inisiatif saya, Istri serta kedua anak kami. Ini sebagai rasa keterpanggilan kami seiring renungan Hari Kenaikan Yesus Kristus dan kami sekeluarga ingi mengucapkan syukur serta terima kasih kepada Tuhan atas berkat dan rejeki kepada kami sekeluarga. Berbagi kasih kepada sesama adalh tugas semua umat Tuhan dan saya melakukan itu atas keterpanggilan kondisi sesama yang membutuhkan. Kondisi para lansia harus ditolong, mereka kesusahan dan berada di tengah-tengah kita”, ungkap AKP Oktofianus Abor.  

Ditambahkan, keprihatinan terhadap para Lansia juga dengan melihat langsung kondisi para lansia (lanjut usia) yang tidak bekerja dan lagi-lagi diterpa wabah Corona, sehingga kesulitan hidup semakin terhimpit.

Dikutip redaksi, bantuan AKP Oktofianus Abor dilaksanakan di Desa Langagedha, dalam bentuk bingkisan kasih berupa Beras, Telur dan Super Mie untuk 22 (Dua Puluh Dua) Orang Lansia.

“Hanya ini yang bisa kami berikan dari segala kekurangan dan keterbatasan yang kami miliki. Terimakasih dan semoga Tuhan memberkati kita semua”, ungkap Nyonya Yuli Roka Abor disampingi kedua anak, Esen Abor dan Nia Abor.

Elpin Basan│Editor – Redaktur Aurel Do’o