Jumlah Warga Positif Covid-19 di Lumajang Kembali Bertambah

LN Focus Indonesia News │Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Drs Agus Triyono, M.Si, kembali mengumumkan satu orang warga Kabupaten Lumajang kembali dinyatakan Positif Covid-19 Coronavirus.

Dirangkum Jurnalis Meedia ini, penegasan ini dikemukakan Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, bertempat di Ruang Loby Kantor Bupati Lumajang pada saat jumpa Pers (30/4/2020), malam.

Menurut Agus, panggilan karib Agus Triyono, di Kabupaten Lumajang telah bertambah 1 (satu) orang lagi Pasien Positif Vovid-19.

Dengan demikian yang terkonfirmasì Positif Covid-19 di Kabupaten Lumajang hingga malam (30/4/2020) menjadi 21 orang.

Agus menambahkan bahwa satu orang tersebut berasal dari Kelurahan Jogotrunan, Kecamatan Lumajang kota.

Data per tanggal 30 April 2020, Kabupaten Lumajang, ODP 339 Orang, PDP 50 Orang dan yang Confirm sebanyak 21 Orang.

Sementaraitu, masih di tempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang, dr Bayu Wibowo IGN, menyampaikan, selain ada yang dinyatakan positif, 1 orang juga yang dinyatakan sembuh adalah AS warga Krasa, Kecamatan Kedungjajang.

Bayu menambahkan, bahwa AS di rawat di RSUD dr.Haryoto Lumajang selama 37 hari, pada tanggal 27 April 2020 dinyatakan sembuh, dan diperbolehkan pulang, walau demikian dia masih tetap dianjurkan untuk mengisolasi diri secara mandiri dari orang-orang sekitarnya selama 2 minggu tambahnya.

Ket Foto News : Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang, dr Bayu Wibowo IGN

Tofik │Red