Jejak Kolaborasi Relawan Serangga Dan Dapoer Smart Lumajang membantu PKL

LN Focus Indonesia News │Rangkaian tindakan kemanusiaan dan gerakan moral dalam semangat gotong royong di tengah pandemi Covid-19 Corona, terus dilakukan di berbagai daerah dan tingkatan.

Di Kabupaten Lumajang, Provinsi Jawa Timur,  wujud kerjasama antar lembaga maupun kelompok relawan terus ditingkatkan dari waktu ke waktu, baik yang sudah dilakukan, yang sedang direncanakan maupun yang akan terus dipacu untuk terus ditingkatkan.

Rangkuman jejak rangkaian tindakan kemanusiaan di Kabupaten Lumajang, Jatim, data liputan crew media ini, kerjasama Relawan Serangga dengan Komunitas Dapoer Smart memberikan bantuan kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Asongan di sepanjang jalan Panjaitan sampai Jalan Lintas Timur, Lumajang dilaksanakan sesuai visi dan target pelaksanaan di lapangan.

Dikutip data laporan wartawan media ini, sebelumnya, Koordinator Relawan Serangga, Farida Nurochim, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif pribadi dari anggota relawan untuk bakti sosial dalam rangkaian Ramadhon, guna memberikan bingkisan kepada para pedagang kaki lima yang ada dipinggir kanan-kiri jalan panjaitan.

Sebelumnya, telah juga diadakan pendataan bagi calon penerima bantuan dan sudah diverifikasi, sehingga muncul data faktual sebanyak 90 orang yang menerima manfaat.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Asisten Administrasi Ir Nugroho Dwi Atmoko. Bantuan sebanyak 90 paket terdiri dari, Beras, gula pasir, Minyak goreng dan mie Instan.

Caption/gambar : Ir Nugroho pada saat menyerahkan bantuan.

Tofik │Red