DPRD NTT, Gonzalos : Bantuan Anggaran Covid- 19 Pemprov Tidak Gelondongan

LN Focus Indonesia News │ Anggota DPRD Provinsi NTT asal Kabupaten Ngada Flores, dari Perutusan Perindo, Gonzalos mengatakan sesuai usulan dan kesepakatan Pemprov NTT bersama DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur terkait Alokasi Anggaran Penanganan Covid-19 dari Pemprov, tidak diturunkan dalam bentuk gelondongan.

Penegasan ini disampaikan Anggota DPRD NTT Perutusan Perionde, Gonzalos dalam sebuah kesempatan wawancara media ini di Kabupaten Ngada Pulau Flores, pada saat pembagian hak BST warga Kecamatan Golewa di depan Kantor Camat Golewa, Ngada (21/5/2020).

“Saya memantau kegiatan BST dan untuk memastikan ini tepat sasaran atau tidak.  Untuk Provinsi NTT, DPRD telah menyetujui Delapan Ratus Sepuluh Milyar. Dari jumlah tersebut, sebesar Enam Ratus Sepuluh Milyar Rupiah peruntukan bagi penanganan ekonomi masyarakat di tengah wabah Corona ini. Perinciannya sudah diatur dengan baik dan benar. Dan dari besaran dana tersebut, tidak diturunkan dalam bentuk gelondongan”, tegas Anggota DPRD NTT, Gonzalos.

Dia berharap, masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan dan melaksanan betul-betul himbauan negara dalam kaitan dengan upaya menyelamatkan masyarakat dari wabah masif virus Corona.

Ket Foto : Anggota DPRD NTT, Gonzalos

Tim│Red