Polres Ngada Flores Melalui Unit Pengurai Massa Bagikan Masker Gratis

LN Focus Indonesia News │ Polres Ngada, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur, kepemimpinan Kapolres Kapolres AKBP. KBP Andhika Bayu Adhittama S.I.K., M.H melalui Sat Raimas atau Unit Pengurai Massa membagikan ratusan masker gratis kepada Warga Kampung Pape, Kelurahan Faobata, Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada, Kamis (16/4/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Unit Raimas dipimpin langsung oleh Kanit Raimas Polres Ngada, Aipda Kamilus Tokan.

Pantauan Wartawan media ini (16/42020), Unit Raimas Polres Ngada juga melaksanakan kegiatan sosialisasi lapangan tentang bahaya Corona dan pentingnya mengindahkan himbauan Pemerintah dalam rangka upaya pencegahan Covid-19.

Sebelumnya dikabarkan, Polres Ngada melalui Sat Binmas juga membagikan ratusan masker gratis kepada Warga di Kampung Wolowio, Desa Wawowae, Kecamatan Bajawa, Kamis (16/4/2020). Dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Ngada, AKP Oktofianus P. Abo.

Dalam rangkaian kegiatan ini, Polres Ngada juga menghimbauan warga tidak boleh keluar rumah dan tetap di rumah saja.

Kanit Raimas Polres Ngada, Aipda Kamilus Tokan menginformasikan, pihaknya juga terus melakukan Patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Polres Ngada juga membubarkan Masyarakat yang lasih berkumpul Bersama.

“Kami juga menghimbauan Kamtibmas, taat aturan dan pelarangan dalam keterkaitan dengan Covid-19. Dilarang berkumpul dan atau berkerumun. Kami siaga membubarkan siapa saja yang membentuk kerumunan massa” Kanit Rainmas Polres Ngada, Aipda Kamilus Tokan*.Elpin Basan │Red