Polres Lumajang Turunkan Water Canon Semprot Disinfektan

LN Focus Indonesia News │Dalam rangkapercepatan penanganan Covid-19 di Desa Rojopolo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang, Propinsi Jawa Timur, Polres Lumajang kerahkan Water Canon melakukan penyemprotan disinfektan (17/4/2020).

Hadir dalam kegiatan penyemprotan disinfektan, Forkumpimcam Jatiroto bersama jajaran. Kegiatan ini juga didukung oleh para tokoh masyarakat dan Pengurus PKK Desa dan Perangkat Desa Rojopolo.

Dikutip media ini, Kepala Desa Rojopolo menyampaikan ungkapan terimaksih kepada semua pihak yang telah mendukung penyemprotan disinfektan, secara khusus bagi jajaran Polres Lumajang yang telah melakukan penyemprotan disinfektan demi mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Desa Rojopolo.

Selain Water Canon, penyisiran semprot disinfektan manual juga dilakukan Polres Lumajang dengan sasaran perumahan warga, pada area jalan desa menuju masuk gang- gang dan tempat ibadah.

Bersamaan dengan itu juga dilakukan edukasi kepada masyarakat oleh Tim Kesehatan Puskesmas Jatiroto tentang protokol kesehatan untuk menghadapi dan percepatan pemberantasan Covid-19.  Kegiatan penyemprotan ini berjalan mulai jam 07.00 sampai 10.00 wib*. Tofik│Red