Peduli Warga Kurang Mampu, Dandim 0803 Dan Kapolres Madiun Bagikan Sembako

LN Focus Indonesia News – MADIUN│Dalam rangka peduli dan bersatu melawan pandemik wabah virus Corona (Covid-19), Kodim 0803 Madiun dan Polres Madiun laksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) pembagian sembako, Selasa (21/4/2020).

Dirangkum Jurnalis media ini, Tofik (21/4/2020), Kegiatan Baksos kali ini, Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun menggandeng Komunitas Difabelitas Kabupaten Madiun dengan memberikan sembako secara langsung manyambangi warga door to door atau dari pintu ke pintu, kepada warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19.

Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto, mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi dan bakti sosial dengan menyentuh langsung door to door atau dari rumah ke rumah untuk menghindari orang berkumpul.

“Diharapkan dengan kegiatan baksos ini, sembako yang di berikan oleh Polres Madiun dan Kodim 0803/Madiun dapat bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya.

Sementara, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menyampaikan, ini sebagai bentuk kepedulian serta tali asih terkait dalam gerakan untuk membatu dan meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu terkait dampak situasi merebaknya wabah Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Madiun.

“Kegiatan baksos ini bekerjasama antara TNI-POLRI dalam rangka membantu meringankan masyarakat yang kurang mampu terkait dampak Virus corona,” kata Dandim.

Jurnalis, Tofik │Red