Kader Perindo Gonsales Dan Sil Patiwuli Sumbang Posko Palbatas Paubuku Ngada

LN Focus Indonesia News │Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur dari Perindo, Gonsales dan Perindo Kabupaten Ngada, Flores, Sil Pati Wuli sambangi Posko Covid-19 Palbatas Ngada dan Kabupaten Nagekeo di Paubuku, Kecamatan Golewa (21/4/2020).

Rangkuman Redaksi media ini (21/4/2020) melalui mitra koresponden lapangan sekaligus selaku Danpos TNI 1625 Golewa, Ngada, Serka Swinglly, kehadiran dua kader Perindo di Posko Palbatas Paubuku Ngada memberikan motifasi perjuangan dalam skala luas menghadapi wabah Covid-19 Coronavirus di daerah.  

Diakhiri bincang-bincang lapangan dengan para petugas di Posko Paubuku, kader Perindo Gonsales dan Sil Pati Wuli memberikan sumbangan untuk konsumsi petugas diantaranya aqua, telur ayam dan juga masker.

Kehadiran keduanya turut memberikan dorongan moril serta motifasi kepada para petugas lapangan di Posko Paubuku Golewa Kabupaten Ngada.

Para petugas posko menyampaikan ucapan terimakasi kepada kader Perindo, Gonsales dan Sil Pati Wuli atas kesediaan berbagi dengan para petugas di lapangan.

Foto mitra Koresponden informasi : Serka Swinglly

Tim │Red