BNPB Peringatkan Banyak Kasus Positif Covid-19 Tanpa Gejala

LN Focus Indonesia News │Pemerintah Negara Republik Indonesia melalui Juru Bicara BNPB Nasional, Achmad Yurianto dari Gedung BNPB Jakarta (8/4/2020) kembali mengumumkan laporan perkembangan jumlah pasien positif Covid-19 Coronavirus Indonesia.

Achmad Yurianto juga mengumumkan kepada warga negara yang berada di luar rumah wajib mengenakan masker dan harus waspada terhadap penyebaran yang tidak kelihatan.

“Banyak kasus positif Covid-19 Corona dengan tanpa gejala. Sehingga banyak subyek terjangkit namun dengan minim gejala”, tegas Achmad Yurianto.

Sementara data terbaru yang diumumkan (8/4), pasien positif terinfeksi bertambah sebanyak 218, sehingga total menjadi 2.956 pasien yang terjangkit.

“Kasus positif kita dapatkan penambahan kasus berdasarkan konfirm PCR Covid-19 bertambah 218. Total positif menjadi 2.956,” tegas Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto dalam konferensi pers live streaming di Gedung Graha BNPB, Jakarta (8/4/2020).

Sementara itu, untuk pasien yang dinyatakan sembuh bertambah 18 menjadi 222 orang. Sedangkan, pasien meninggal dunia bertambah 19 menjadi 240. │Keterangan Foto Berita : Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad YuriantoRed