Bingkisan Kasih Polres Ngada Flores Distribusi Sembako, Uang, Nasi Kotak

LN Focus Indonesia News │Polres Ngada, Flores, NTT Kepemimpinan Kapolres AKBP Andhika Bayu Adhitama, S.I.K , MH membagikan bingkisan kasih dalam Bakti Sosial di tengah wabah Covid-19 kepada warga berupa pemberian sejumlah uang, sembako dan nasi kotak di Panti Asuhan serta pada sejumlah titik lokasi dalam Kota Bajawa, Kabupaten Ngada, (21/4/2020).

Rilis Humas Polres Ngada, diterima redaksi media ini (21/4/2020), bakti sosial ini mengusung tema “Gerakan Bhakti Sosial Polri Polres Ngada Peduli Covid-19”.


Rangkuman Redaksi LN Focus Indonesia News (21/4/2020) turun langsung ke lapangan dalam gelar peduli kasih kali ini, Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhitama, S.I.K , MH didampingi Kabagren AKP Andreas Dhosa, Kasat Binmas AKP Oktavianus P. Abor, Kasat Reskrim Iptu Anggoro, Kasat Lantas Iptu Aulia, Kasat Intel Iptu Thobias Ndolu Eoh, Kasi Propam Ipda Nurckholik.

Sasaran Peduli Kasih dalam kegiatan ini antara lain tiga titik yakni Kampung Ngoranale, Kecamatan Bajawa, diberikan Sembako, Yayasan Cinta Daerah Citra Panti Act Citra Nusantara Jl Yos Soedarso Bajawa, berupa bantuan uang dan Panti Asuhan Susteran Alma Bajawa Jl. T.W Mengeruda, bantuan berupa uang serta Tukang Ojek yang berada di Pertokoan Bajawa, bantuan nasi kotak.

Peduli Kasih ini mendapat sambutan terimakasih dari berbagai kalangan masyarakat Ngada karena merasa terharu dengan aksi sosial Polri di Kabupaten Ngada, Flores di tengah kondisi pandemik Covid-19 Coronavirus yang sebelumnya tidak mereka bayangkan.



“Kegiatan ini demi dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.  Kegiatan ini juga sebagai bukti bahwasannya Institusi Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terlebih dalam situasi seperti saat ini”, ungkap Kapolres Ngada, AKBP Andhika Bayu Adhitama, S.I.K , MH, dikutip redaksi WBN NTT (21/4/2020).

Kapolres Ngada, AKBP Andhika Bayu Adhitama, S.I.K , MH berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ngada, Flores untuk mentaati segenap himbauan dan peraturan negara guna dapat memutus mata rantai Covid-19.

Masyarakat juga harus menjaga kebersihan hidup, membiasakan mencuci tangan setelah beraktifitas kerja, gotong-royong dalam menghadapi wabah dengan cara saling mendukung untuk tetap bertahan dalam rumah, tidak keluyuran serta turut mengkondisikan segenap situasi kondusif , siaga sehat demi keselamatan bersama’, tutup Kapolres Ngada, AKBP Andhika Bayu Adhitama, S.I.K , MH*).

Tim │ Red