Anak Yang Dikabarkan Hilang Di Beiposo Ngada Belum Ditemukan

LN Focus Indonesia News │Seorang anak perempuan Pelajar Sekolah Dasar Kelas Enam  di Perkampungan Beiposo, Kabupaten Ngada, Flores dan dikabarkan hilang sejak Hari Sabtu tanggal 11 April 2020 sekitar pukul 10.00 wita saat mencari sayur di kebun, sampai saat ini belum diketemukan.

Laporan update Jurnalis media ini dari Bajawa Flores, Elpin (14/4/2020) yang juga bergabung bersama masyarakat dan regu Kepolisian Polres Ngada melakukan pencarian anak hilang, memastikan anak yang hilang belum ditemukan.

Berita terkait :https://larantuka.com/2020/04/anak-perempuan-12-tahun-di-beiposo-ngada-hilang-belum-ditemukan/

“Anak Perempuan Umur 12 Tahun atas nama Mira Aku, belum ditemukan. Saya melaporkan langsung kabar ini dari lapangan. Saat ini pihak keluarga dan warga tengah melakukan ritual budaya di sebuah lokasi, dalam kaitan dengan upaya pencarian orang hilang”, laporan Jurnalis media ini, Elpin Basan dari lapangan.

Pihak keluarga, warga setempat dan juga Kepolisian Polres Ngada menghimbau jika ada anggota masyarakat di mana pun berada melihat Mira dengan ciri-ciri seperti dalam foto berita ini dapat memberitahukan kepada pihak pemerintah terdekat, masyarakat lainnya dan juga pos Polisi maupun TNI terdekat*.

Elpin Basan│Red