Anak Perempuan 12 Tahun Di Beiposo Ngada Hilang Belum Ditemukan

LN Focus Indonesia News │Seorang anak perempuan Pelajar Sekolah Dasar Kelas 6 di Perkampungan Beiposo, Kabupaten Ngada, Flores hilang sejak Hari Sabtu tanggal 11 April 2020 sekitar pukul 10.00 wita saat mencari sayur di kebun.

Laporan rangkuman Jurnalis media ini dari lokasi kejadian (13/4), kronologis kejadian pada hari Sabtu (11/4) sekitar pkl 10 anak perempuan umur 12 tahun atas nama Mira Aku, mengikuti permintaan orang tua nya pergi mencari sayur di kebun .

FOTO anak yang hilang

Jarak antara perkampungan dengan kebun kurang lebih 1 (satu) Km, dari Perkampungan Beiposo, Kabupaten Ngada.

Pasalnya, sejak keluar dari rumah menuju kebun, Mira tidak kembali lagi ke rumah, sampai malam tak kunjung pulang.

Atas kejadian ini, orangtua nya merasa gelisah dan mulai melakukan pencarian ke semua keluarga namun tidak ditemukan.

Pada keesekon harinya orang tua meminta warga untuk membantu mencari. Namun tetap belum ditemukan. Kejadian ini akhirnya dilaporkan kepada pihak RT dan Dusun Beiposo. Berdasarkan laporan kehilangan tersebut,  pihak Desa Beiwali Ngada menyarankan kepada keluarga untuk melapor ke Polres Ngada.

Mira

Usai menerima laporan kehilangan orang, regu Kepolisian dari Polres Ngada langsung menuju TKP dan melakukan penyisiran berbagai lokasi bersama warga setempat hingga lokasi perkebunan di Kampung Beiposo, tetapi tidak membuahkan hasil.

Pantauan tim media ini, pihak keluarga dan warga menggelar ritual adat sambil terus melakukan pencarian lagi bersama pihak Kepolisian dari Rainmas Polres Ngada serta Reskrim Polres Ngada.

Regu Pencarian Polres Ngada

Saat kabar ini diturunkan, proses pencarian sedang berlanjut.

Pihak Keluarga meminta bantuan segenap warga masyarakat jika menemukan anak perempuan usia 12 Tahun, Mira, sebagaimana gambar orang hilang dalam foto berita ini, dimohon menginformasikan kepada pihak keluarga di Perkampungan Beiposo Kabupaten Ngada, kepada pihak Kepolisian dan Pemerintah terdekat*).

Elpin Basan│Red