Update Kejadian Perang Tanding Di Adonara Makan Korban Jiwa

Laporan Mitra Koresponden, Adonara, Flores Timur :

LN Focus Indonesia News – Kabar perang tanding, dilaoprkan terjadi antar suku dan memakan korban jiwa di wilayah Adonara, Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada tanggal 5 Maret 2020, dipastikan bukan informasi hoax, namun benar terjadi, dalam penanganan para pihak terkait.

Update sementara Mitra Koresponden media ini dari wilayah Adonara, Flores Timur pukul 18. 00 WITA (5/3), dilaporkan, Perang Tanding terjadi di wilayah Kecamatan Witihama, Daerah Sandosi. Sementara diketahui lokasi kejadian perang tanding terjadi dalam sebuah kebun, diduga wilayah sengketa antar dua suku.

Berita terkait : https://larantuka.com/2020/03/perang-tanding-di-adonara-flores-timur-telan-korban-jiwa/

Dilaporkan, perang tanding terjadi antara dua suku berbeda, namun berasal dari satu kampung yang sama.

Kejadian mulai pagi hari, sekitar jam 8.00 WITA, sebanyak 2 (Dua) Orang dinyatakan meninggal dunia di tempat, berikutnya menyusul sekitar jam 10.00 waktu setempat, kembali jatuh korban sebanyak 4 (Empat) Orang meninggal dunia di tempat.

Data informasi sementara yang berhasil diperoleh mitra koresponden media ini di wilayah Adonara, jumlah korban meninggal dunia dalam kejadian ini sebanyak 6 (enam) orang.

Belum diketahui berapa jumlah korban luka-luka ringan dan jumlah korban luka berat lainnya.

Sementaraitu, identitas korban dan nama suku korban belum diketahui secara pasti, masih terus di dalami pihak Petugas Keamanan di lokasi kejadian.

Terkait akses jaringan telekomunikasi TKP, mitra koresponden media ini memastikan di Kecamatan Witihama, Adonara, terdapat tower jaringan, namun akses signal sedang terganggu.

Dilaporkan juga, tindak reaksi cepat Aparat Keamanan sudah berada di lokasi sejak kejadian diketahui pihak keamanan setempat. (Carl/Tim/Red)