Update Foto Malam Hari Kota Ende Flores Cukup Tertib

LN Focus Indonesia News │Tidak seperti sebelumnya, Kota Ende, tanggal 28 Maret 2020 Malam Hari, nampak cukup sepih.

Laporan pantauan tim media ini di sejumlah kawasan dalam kota Ende (28/3), nampak jelas, kesadaran waspada ekstra oleh warga masyarakat setempat, terus meningkat seiring ancaman wabah Covid-19 Coronavirus yang terus mengganas dari waktu ke waktu dan telah menghabisi begitu banyak nyawa umat manusia.

Dilaporkan, titik-titik biasa yang menjadi langganan warga Kota Ende duduk berkumpul pada malam hari, nampak sudah benar-benar kosong dan sepih.

Ruas Jalan Eltari Kota Ende sebagai salah satu titik tongkrong muda-mudi milenal dengan potret hiruk-pikuk atraksi sepeda malam misalnya, kelihatan telah benar-benar senyap, tidak nampak manusia berkeluyuran kiri kanan bebas, sebab Covid-19 terbukti telah menyapu bersih siapa saja yang tidak memilih berdiam diri dalam rumah tempat tinggal.

Jika kondisi seperti ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan kewaspadaannya, baik situasi siang maupun pada malam hari, diyakini sekian persen dari harapan untuk tidak menjadi korban masif wabah Covid-19, bisa terwujud.  

Tim│Red