Terkait Pemilukada, PMKRI Ngada Minta Masyarakat Tolak Politik Uang

LN Focus Indonesia News │PMKRI Santo Stefanus, Cabang Ngada, Flores, melalui rilis video PMKRI Ngada, dikutip redaksi media ini (25/3/2020) menghimbau masyarakat Ngada tidak terjebak dalam trik dan intrik politik pragmatis Pemilukada, diantaranya praktek politik sebar uang.

Penegasan ini dikemukakan oleh Ketua PMKRI St Stefanus Ngada, Senobius Mbasu.

PMKRI Ngada, lanjut dia, meminta masyarakat juga tidak terjebak dalam isyu SARA, perselisihan antar golongan dan kepentingan-kepentingan sempit yang hanya akan mengorbankan masyarakat lokal.

“Kami dari PMKRI Cabang Ngada meminta masyarakat dapat terus menjaga kondisi Pemilukada yang damai, tertib dan juga kritis dalam melihat seluruh pergerakan politik di daerah. Kami menghimbau warga masyarakat Ngada untuk menolak politik uang dalam menentukan arah dukungan terhadap setiap kontestan yang bersaing dalam pentas Pemilukada Ngada”, urai Ketua PMKRI St Stefanus Ngada, Senobius Mbasu.

PMKRI Cabang Ngada mendukung berbagai gerakan positif pendidikan politik bagi masyarakat agar melalui Pemilukada, Ngada bisa mendapatkan pemimpin yang beramanah dan mampu menunjukan kinerja perubahan masa mendatang*.

Elpin│Tim│Red