Sosialisasi Waspada Corona, Bupati Lumajang Masuk Pasar

Koresponden : Tofik

LN Focus Indonesia News│Cegah Covid-19 Coronavirus , Bupati H. Thoriqul Haq, MML dan Wakil Bupati Ir Indah Amperawati Msi Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa Timur bersama Kapala Pelaksana BPBD Kabupaten Lumajang, Ir. Teguh Widjayono, MM dan Forkopimda Kabupaten setempat melakukan sosialisasi langsung sampai ke Pasar Baru Lumajang.

Pantauan koresponden media ini, kegiatan Bupati Lumajang mulai digelar sejak tanggal 24 Maret 2020, memberikan informasi antisipasi penyebaran Covid 19.

Secara bergantian unsur Forkopimda memberikan sosialisasi upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid 19 seputar wilayah Kabupaten Lumajang.



Wakil Bupati Lumajang Ir Indah Amperawati Msi, dalam himbauannya kepada para penjual dan pembeli di pasar mengatakan, bahwa pemerintah daerah tidak akan menutup pasar.

“Silahkan tetap berlangsung jual beli di pasar ini, tetapi harus mentaati aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah, kita semua tahu bahwa akir-akir ini sedang mewabah virus Corona. Hal-hal yang harus diperhatikan adalah selalu jaga jarak dalam setiap mengadakan transaksi di dalam pasar, sering-sering lah di semprot disinfektan. Jaga lah kebersihan lingkungan dan yang selalu cuci tangan dengan air yang mengalir serta selalu menggunakan
sabun.

Wakil Bupati Lumajang juga memesan selalu memakai masker dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Tofik│Tim│Red