Pengunjung RSUD TC Hillers Sikka Minta Informasi Stock Masker

Laporan Langsung Dari Lapangan : Jurnalis NV

LN Focus Indonesia News │ Sejumlah pengunjung pasien di RSUD TC Hillers Kabupaten Sikka, Flores mernyampaikan kesulitan mendapatkan masker usai menanyakan langsung di sejumlah Apotik sekitar kawasan Rumah Sakit setempat.

Kabar ini dilaporkan langsung Jurnalis media ini pada pukul 20.00 WITA dari Maumere, lokasi RSUD TC Hillers (15/3/2020).

“Saya sedang bersama sejumlah warga pengunjung pasien di RSUD TC Hillers Kota Maumere. Kami kesulitan dapatkan masker guna dipakai untuk mengantisipasi ekstra, terhadap hal-hal yang tidak terpikirkan. Kami baru saja dari beberapa Apotik di sekitaran RSUD Hillers, tetapi stock masker kehabisan. Semoga masih ada apotik di sini yang tersedia masker untuk dibeli dan digunakan”, petikan laporan Jurnalis media ini dari Maumere Kabupaten Sikka.

Dilaporkan, para pengunjung pasien sangat membutuhkan masker sebagai langkah antisipasi ekstra, namun untuk sementara waktu sejumlah apotik yang didatangi menjawab stock masker habis terjual.

Para pengunjung pasien RSUD TC Hillers Maumere meminta bantuan informasi lapangan, jika ada stock masker, sangat diharapkan bisa mendatangi wilayah terdekat RSUD TC Hillers guna dibeli oleh para pengunjuung pasien. │Laporan Lapangan Jurnalis NV │Tim │ Red