P. Charles Beraf, SVD : Kunci Listrik Masuk Detukeli Adalah Progres Kerja

LN Focus Indonesia News – Pastor Paroki Gereja Roh Kudus Detukeli, Wilayah Keuskupan Agung Ende, Flores, Pastor Charles Beraf, SVD, dikutip redaksi media ini (9/3) menyampaikan Gereja setempat sangat mendukung Pemprov NTT melakukan Percepatan Pemenuhan Penerangan Listrik pada tahun 2020.

Baca juga :https://larantuka.com/2020/03/kabid-kelistrikan-ntt-terima-atensi-pers-terkait-listrik-detukeli/

“Kecamatan Detukeli dengan jumlah 13 Desa, adalah Kecamatan yang cukup memprihatinkan dalam banyak aspek pemenuhan cita-cita masyarakat banyak, diantaranya masalah penerangan listrik Negara. Sampai tahun 2020 warga disini hidup dengan penuh angan-angan oleh janji-janji manis penerangan listrik ke wilayah Kecamatan Detukeli. Maka, melihat percepatan adalah menakar progres kerja nyata pemasangan jaringan listrik dan lain-lain guna menjawab percepatan penerangan listrik ke Kecamatan Detukeli”, ungkap Pastor Charles Beraf, SVD.

Ditambahkan Pastor Charles Beraf, SVD, progres percepatan listrik ke wilayah Kecamatan Detukeli bisa dikatakan sangat lamban dan cukup memprihatinkan.

Baca : https://larantuka.com/2020/03/camat-detukeli-jawab-catatan-jaringan-listrik-yang-sedang-dikerjakan/

“Coba amati Kecamatan Kelisoke yang baru mekar dari Kecamatan Induk Detukeli. Kecamatan yang baru dibentuk justeru jauh lebih cepat pemenuhan listrik, sudah terpasok listrik PLN. Mari lihat wilayah Ndikosapu dan Wolowia, ketika masih berada dalam wilayah Kecamatan Detukeli, mereka senasib dengan semua Desa di Kecamatan Detukeli yang belum dipasok listrik PLN. Ketika pindah ke Kecamatan Kelisoke, sudah dialiri listrik”, tambah Pastor Paroki Roh Kudus Detukeli, P. Charles Beraf, SVD.

Urusan Listrik di Detukeli sangat politis”, tutup Pastor Charles Beraf, SVD. (Tim/Red)

Keterangab Foto Berita : Foto Pastor Paroki Roh Kudus Detukeli, P. Charles Beraf, SVD