Golkar Ende Buka Mengapa Melki Lakalena Tepat Untuk NTT

LN Focus Indonesia News – Partai Golongan Karya DPD Kabupaten Ende beserta seluruh jajaran struktur maupun simpatisan Golkar Ende dan Lio, Flores kepemimpinan Herman Yosef Wadhi, melalui Sekretaris DPD Partai Golkar Ende yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Ende, Magy Sigasare membuka pokok-pokok pertimbangan mengapa Emanuel Melkiades Lakalena tepat dipercayakan memimpin Partai Golkar NTT periode 2020-2025.

Penegasan hasil-hasil refleksi Golkar Kabupaten Ende diterima redaksi media ini (4/3) melalui koresponden rilis musywarah Golkar Ende atas terpilihnya Ketua Golkar NTT, Melki Lakalena.

Sebelumnya, diberitakan media ini, Musyawarah Daerah Partai Golongan Karya ke- X, Provinsi Nusa Tenggara Timur, secara aklamasi kembali memastikan amanat kepercayaan kepada Kader Golkar, Emanuel Melkiades Lakalena memimpin Partai Golongan Karya, Provinsi Nusa Tenggara Timur, masa bhakti 2020-2025.

Baca Berita terkait : https://larantuka.com/2020/03/melki-lakalena-kembali-ukir-kepercayaan-pimpin-golkar-ntt-2020-2025/

Berikut petikan pikiran Golkar Ende, mengapa Melki Lakalena tepat diamanatkan memimpin Golkar Nusa Tenggara Timur.

Pertama, disebutkan alasan Gaya Kepemipinan Melki Lakalena yang menerapkan Manajemen Terbuka atau transparan dalam pikiran dan gerak langkah yang Bersih sebagai generasi muda, maka sangat cocok menjawab kebutuhan Golkar NTT saat ini maupun masa depan.

Kedua, Program-program Kepemimpinan Melki Lakalena lebih memperhatikan dan  melibatkan Perempuan dan Kaum Milenal. Itu sangat dibutuhkan untuk perubahan NTT yang lebih baik.

Ketiga, Melki Lakalena sukses melakukan Konsolidasi Partai, yang merupakan kekuatan para kader untuk sukses dalam Pemilu Legislatif maupun Pilkada yang akan datang.

Keempat,  usia Partai Golkar yang sudah malang melintang dalam peta perpolitikan dan sumbangan karya nyata bagi Bangsa termasuk sumbangsih peran kepemimpinan Golkar NTT, telah banyak menghasilkan kader-kader Golkar di NTT yang berjaya di semua.sektor. Baik itu Kader Fungsional Eksekutif, Kader Fungsional Legislatif, Kader Fungsional Pengusaha, dll, namun guna memenuhi tantangan NTT ke depan, maka figur muda dengan sarat pergerakan positif seperti Melki Lakalena sangat cocok memimpin Golkar NTT.

Rilis Golkar Ende Lio ini dikutip redaksi media ini melalui Sekretaris DPD Golkar Kabuparen Ende, Magy Sigasare.

Harapan Golkar Ende, tambah Magy Sigasare, Melki Lakalena sebagai Wakil Ketua Komisi IX terus memperkuat kerja nyata Program NTT SEHAT, seperti Program Jaminan Kesehatan bagi masyarakat miskin di NTT, program Rumah Sakit yang memadai, Ketersediaan Obat-obatan, dan memperjuangkan tudingan Orang Miskin dilarang sakit, itu tidak boleh ada di Nusa Tenggara Timur!. (Tim/Red)