Melki Laka Lena Buka Musda Golkar Ngada

Liputan Elpin Basan

LN Focus Indonesia News – Musyarwarah Partai Golongan Karya ke-X di Kabupaten Ngada, Flores dibuka langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Nusa Tenggara Timur, Emanuel Melkiades Laka Lena.  

Pantauan tim media ini di Kota Bajawa (23/2/2020) acara Musda berlangsung di Aula lobi lantai lI, Hotel Edelweis, Bajawa.

Petikan hasil Musda Golkar Ngada menetapkan Ketua Golkar Ngada, Andreas Paru diusung oleh Partai Golongan Karya sebagai Bacalon Bupati Ngada pada perhelatan Pemilukada tahun 2020. Sementara siapa nama Bacalon untuk mendampinginya, Melki Laka Lena dalam rekaman wawancara awak media ini mengatakan yang dikehendaki oleh rakyat Ngada, itulah pendamping Andres Paru.

“Saya dengar-dengar katanya sudah ada musyawarah mufakat. Formasi kekuatan Golkar mendukung Andreas Paru untuk jadi Ketua dan juga untuk maju menjadi Bupati. Siapa pasangan calon wakil nya, sudah pasti Golkar mengikuti kemauan rakyat Ngada. Juga sesuai dengan hasil-hasil survey kita”, tandas Melki Laka Lena.

Musda diikuti oleh seluruh komponen Golkar di Ngada, memenuhi undangan nampak hadir juga Bupati Ngada Paulus Soliwoa. (Elpin/Tim/Red)