Kapolres Ngada Siap Sambut Kemitraan Investigasi Dengan Pers

LN Focus Indonesia News – Kapolres Ngada, Flores, Nusa Tenggara Timur, AKBP Andhika Bayu Adhittama S.I.K., M.H dalam keterangan media dirangkum redaksi (10/02/2020) mengungkapkan keberadaan Pers atau media melalui tugas dan fungsi jurnalistik merupakan salah satu elemen vital dalam memperkuat berbagai agenda pembangunan bangsa dan negara.

Lebih lanjut, AKBP Andhika Bayu Adhittama S.I.K., M.H selaku Kapolres Ngada mengatakan tugas-tugas Polri berkaitan erat dengan multi stake holder lainnya dalam berdemokrasi dan berbangsa, termasuk Pers sebagai mitra, sebagai corong publik dan negara serta sebagai penyeimbang.

Tidak hanya sebagai fungsi pemberitaan, Kapolres Ngada, AKBP Andhika Bayu Adhittama S.I.K., M.H juga mengatakan Pers dalam karya-karya berita investigasi merupakan mitra investigasi Polres Ngada dalam memperkuat dan memajukan karya pengabdian di daerah.

“Selamat Hari Pers Nasional. Sukses selalu dalam peran pembangunan bangsa. Polres Ngada juga menyambut baik Pers sebagai mitra kerja dan mitra investigasi sesuai tupoksi jurnalistik dalam bernegara. Salam pengabdian bagi masyarakat, bangsa, NKRI kita”, tandas Kapolres Ngada, AKBP Andhika Bayu Adhittama S.I.K., M.H.

Bersama Hari Pers Nasional tanggal 9 Februari 2020, kita semua berharap Pers selalu optimal dalam berbagai peran konstruktif pembangunan bangsa dan negara, pungkasnya. (Tim/Red)