Berurusan Hukum, TH Peserta The Voice 2019 Panen Hujatan Netizen

LN Focus Indonesia News – Penghujung Februari 2020, sebuah video amatir beredar luas berisi aksi pukul tendang tidak terpuji seorang wanita usia remaja memukuli seorang Ibu, diketahui memukuli ibu kandungnya sendiri.

Viral berbagai beranda sosial dan kabar media, pelaku wanita remaja dalam video amatir beredar tersebut adalah remaja wanita berinisial TH (17th) warga Kabupaten Kupang, NTT. Sementara korban merupakan ibu kandungnya sendiri. Kejadian tanggal 26 Februari 2020, TKP dalam rumah.

TH diketahui merupakan salah satu peserta The Voice Indonesia tahun 2019.

Pantauan media ini, atas perbuatan sangat tidak terpuji, pelaku TH memanen hujatan warga net dan akhinya berurusan dengan hukum.

Pasalnya, kejadian berawal dari ketidaksabaran pelaku TH yang hendak menuju ke Kota Kupang dari rumahnya. Video amatir direkam warga tetangga.

Kilas kejadian diketahui remaja TH meminta sang Ibu menyiapkan baju guna dipakai, namun sang Ibu yang sedang memasak meminta bersabar. Lantaran itu terjadi adu mulut lalu TH beraksi pamer otot memukul dan menendang sang Ibu.

Dalam video amatir yang beredar luas, nampak jelas aksi brutal pelaku TH melayangkan pukulan dan jurus tendangan ke tubuh sang Ibu yang duduk pasrah di lantai, tanpa membalas, terlihat putus asa terhadap perilaku sang anak yang melayangkan tinju dan tendang bagai jagoan.

 Kasus ini ditangani pihak penyidik Satreskrim Polres Kupang, NTT, semenntara TH sudah diamankan.

Polda NTT melalui Humas kepada para media memastikan Pelaku diproses sesuai azas hukum berlaku. (Tim/Red)