Home Artikel Weri Resto & Cafe: Pilihan berkuliner di Kota Larantuka

Weri Resto & Cafe: Pilihan berkuliner di Kota Larantuka

232
0

Weri, LARANTUKA.COM – Bingung di akhir pekan? Mampirlah ke Weri Resto & Cafe yang terletak di arah timur kota Larantuka, jalan menuju bandara Gewayan Tana. Weri Resto & Cafe akhir-akhir ini menjadi salah satu tujuan warga masyarakat baik yang berdomisili di kota Larantuka maupun para tamu yang datang dari luar Larantuka dalam urusan kuliner. Mereka yang datang dari daerah lain kebanyakan ingin berwisata rohani atau sekedar jalan-jalan menikmati suasana liburan di kota yang dijuluki negeri seribu Kapela ini. Seperti saat media ini saksikan, terdapat kelompok ziarah dari kota Makassar, para anggota Legio Mariae dibawah komando Pater Very Dau, SVD.

Resto ini sangat diminati dan dikagumi banyak orang karena selalu menyajikan dan menyediakan hidangan sederhana yang merupakan hasil olahan pangan lokal. Kuah asam serta ikan bakar boleh dikatakan menjadi menu favorit Weri Resto & Cafe.

Adalah Koko Ciputra Anggono dan cece Jesslyn Wongso sang pemilik Resto ini, dalam sharing pengalamannya beberapa hari terakhir menceritakan tingginya animo serta antusiasme warga masyarakat di kota Larantuka yang datang baik bersama sahabat kenalan maupun keluarga di Resto ini.

Koko Ciput begitu ia biasa disapa, dengan pengalamannya sebagai chef profesional, tahu betul detail setiap resep masakan yang disajikannya. Selain memiliki ilmu tata boga yang mumpuni, sang pemilik resto ini selalu tampil dengan ramah dan harmonis dalam menyapa para tamu dan pengunjung yang datang.

Koko Ciput pasti kenal dan tahu baik para pengunjung yang datang ke rumah makannya ini. Perisip koko Ciput yaitu bahwa sebelum pengunjungngnya merasa kenyang dengan makanan jasmani, mereka perlu disegarkan dengan santapan spiritual berupa senyum, sapa dan salam yang sejuk dan mengesankan hati setiap orang yang datang. Beliau juga tentu menyiapkan para pelayan resto yang ramah dan santun dalam memberikan pelayanan kepada para pengunjung Weri Resto & Cafe. Hal ini sesuai adat dan budaya timur kita, para tamu dan para pengunjung itu perlu diperlakukan dengan baik dan sopan.

Para tamu atau pengunjuang Weri Resto & Cafe bisa melakukan reservasi tempat untuk dipersiapkan terlebih dahulu. Mengenai harga, Weri Resto & Cafe tidak sampai membuat para tamu dan pengunjung merogoh kocek terlalu dalam. Harga semua menu bisa dijangkau seluruh lapisan masyakat.

Disamping menyajikan menu yang memuaskan lidah, Weri Resto & Cafe juga membuka ruang bagi kaum muda dan siapa saja untuk boleh mengembangkan bakat dan kreativitasnya. Setiap malam selalu ada ruang bagi anak muda dan remaja menyalurkan hobi musiknya melalui live music. Anak anak muda yang terakomodir dalam kelompok musik tertentu selalu diberikan kesempatan untuk stand by membawakan berbagai genre musik. Mulai dari lagi daerah hingga lagu-lagu gubahan musikus dunia, mulai dari yang bergenre pop hingga reggae. Tak ketinggalan lagu dan musik khas Lamaholot dalam memotivasi para pengunjung untuk senantiasa taat dan selalu menaruh respek pada kebudayaan lokal. Misanya lagu Besa Panci, Bale Nagi dan Siri Mau mau maso Nagi.