Home Berita Polres Ende Lidik Teka-Teki Kematian ASN Anselmus Wora

Polres Ende Lidik Teka-Teki Kematian ASN Anselmus Wora

3013
0

LN Focus Indonesia News – Kapolres Ende, AKBP. Achmad Muzayin menyampaikan Polri dalam hal ini Polres Ende, Flores tengah serius menangani kasus kematian seorang ASN di Kabupaten Ende, Anselmus Wora yang masih misterius, belum diketahui sebab musabab kematian.

Penegasan Kapolres Ende, AKBP. Achmad Muzayin disampaikan langsung oleh AKBP. Achmad Muzayin saat menjawab konfirmasi Redaksi LN Focus Indonesia tanggal 03 November 2019.

“Sedang dilidik oleh Kasat Reksrim dan tim. Kasus ini dalam proses penyelidikan”, tegas Kapolres Ende, AKBP. Achmad Muzayin.

Rangkuman redaksi dari nara sumber lain terkait kematian yang masih misterius ini, riwayat kematian korban menuai tanda tanya besar atau diduga dibunuh.

Berikut cupilkan rangkuman kisah lain tentang kematian korban, dikutip dari rubrik masukan warga terkait kejadian.

Korban bernama Anselmus Wora. Pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Ende, Staf Bidang Darat. Kejadian duka pada malam tanggal 31 Oktober 2019.

Malam tangal 31 Oktober korban bertiga, atau bersama ā€œIā€ (teman sopir Dishub Ende) dan ā€œAā€ (Sopir Dinas) bersama-sama ke Pulau Ende membawa Dinamo Mobil guna dipasang disana.

Malamnya setelah beres mobil DAK di Pulau Ende, mereka duduk-duduk santai sambil bakar ikan, sambil minum bir.

Tiba-tiba Ansel (korban) mendapat telepon dari orang lalu korban berjalan sedikit menjauh dari teman-teman nya. Itu sekitar jam 8 atau 9 malam.

Sekitar dua jam setelah itu atau sekitar jam 10 Ansel atau korban ditemukan terkapar tanpa nyawa.

Besok pagi harinya jenasah dibawa ke Kota Ende dan dimandikan. Pasalnya pada kepala korban ditemukan bagian ubun-ubun lembek dan ada luka di atas kepala.

Demikian kilas kisah beredar. Akurasi kebenaran menunggu gelar keterangan pihak Polres Ende.

Polres Ende Serius Lidik Kematian ASN Anselmus Wora.

Keterangan foto : foto korban, almarhum Anselmus Wora. (Tim/Red)