Home Berita Lantik Perdana Anggota Ikatan Mahasiswa Ngada-Nagekeo Kota Kupang

Lantik Perdana Anggota Ikatan Mahasiswa Ngada-Nagekeo Kota Kupang

247
0

LN Focus Indonesia News – Ikatan Mahasiswa Ngada-Nagekeo di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur yang disingkat IMANN Politani Kupang melantik sedikitnya sebanyak 67 Anggota Perdana Ikatan Mahasiswa Ngada-Nagekeo Politani Kupang (02/11/2019)

Rangkuman redaksi media ini, IMANN Politani sukses menyelenggarakan penerimaan anggota baru (MPAB) periode 2019/2020 bertempat di nasipanaf, kampung Bajawa dengan mengangkat tema merajut yang terurai, menjemput yang tertinggal.

Dipastikan ini merupakan pelantikan perdana setelah organisasi ini terbentuk pada dua tahun sebelumnya.

Ketua Panitia, Tomas Mauritius Meze dalam laporanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan berjalan sesui harapan.

Dikutip media, total peserta yang mendaftarkan diri berjumlah sebanyak 118 orang, namun yang hadir mengikuti masa penerimaan dan siap dilantik berjumlah 67 orang.

Ketua umum Adrianus Sua dalam pidatonya mengungkapkan kader IMANN harus tangguh dan kokoh seperti pohon rindang dan senantiasa dapat menjadi tempat berteduh bagi siapa saja.

“Saya harap semua kita tetap memiliki tanggung jawab dan keterpanggilan guna menjaga eksistensi IMAN dalam proses kaderisasi. Angkatan perdana berjumlah 67 orang. Semua telah mengikuti kegiatan selama 2 hari sesuai silabus pembinaan dan telah dilantik menjadi anggota sah IMANN”, ungkap Adrianus Sua.

Para peserta peserta dilantik oleh Adrianus Oswin Goleng sebagai salah satu pendiri atau ketua inisiator.

Ia berharap anggota IMANN yang baru dilantik memiliki semangat lebih, sebagai organisasi yang tergabung dari dua kabupaten, hendaknya menunjukan semangat lebih dalam merawat persaudaraan sejati dan militansi.

“Kita sebagai tunas muda jangan sesekali berhenti bertumbuh dan berkembang. Teruslah belajar dan menggali sesui bidang ilmu. Bagi saya,IMANN tidak sekedar nama, tetapi kata yang hidup dalam penghayatan dan harus terwujud dalam tindakan nyata. Untuk itu saya berharap kader IMANN mampu membuktikan itu dalam perbuatan”, tandas Adrianus Oswin Goleng. (Tim/Red)