Home Berita Kejanggalan Kematian, Keluarga Duka ASN Ansel Minta Polres Ende Ungkap Tuntas

Kejanggalan Kematian, Keluarga Duka ASN Ansel Minta Polres Ende Ungkap Tuntas

1506
0

LN Focus Indonesia News – Kematian yang diduga kuat dibunuh atau viral disebut mati tidak wajar menimpa korban Anselmus Wora (almarhum), Pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Ende, Staf Bidang Darat pada malam tanggal 31 Oktober 2019, TKP Pulau Ende menjadi kabar penuh tanda tanya sebab saat menuju Pulau Ende, kondisi Ansel atau korban dalam kondisi sehat dan bugar.

Demikian petikan media ini tanggal 03 November 2019 melalui salah satu perwakilan keluarga duka di Kota Ende, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur.

Dikabarkan sebelumnya, Kapolres Ende, AKBP. Achmad Muzayin menyampaikan Polri dalam hal ini Polres Ende, Flores tengah serius menangani kasus kematian seorang ASN di Kabupaten Ende, Anselmus Wora yang masih misterius, belum diketahui sebab musabab kematian.

“Sedang dilidik oleh Kasat Reksrim dan tim. Kasus ini dalam proses penyelidikan”, tegas Kapolres Ende, AKBP. Achmad Muzayin.

baca : https://larantuka.com/2019/11/polres-ende-lidik-teka-teki-kematian-asn-anselmus-wora/

Menurut keluarga duka, sejumlah kejanggalan atas kematian korban maupun tanda-tanda fisik korban usai dibawa ke Rumah Sakit Umum Ende nampak terang benderang korban meninggal dunia tidak wajar, sehingga kuat dugaan korban dibunuh.

Dikutip redaksi berita, Isteri korban, Margaretha Yeni Suwo melalui keterangan keluarga duka (03/11/2019) menyampaikan harapan penanganan profesional atas kematian suaminya dan harus dibuka tuntas sebab kematian menunjukan tanda-tanda yang tidak wajar.

Dengan menaruh keyakinan atas kinerja Polres Ende, dia meminta Polres Ende membuka tuntas dugaan unsur, modus dan sigap memburu siapa pun pelaku yang terlibat dalam kematian korban. (Tim/Red)