Home Berita Kasat Lantas Polres Ngada Ajak Masyarakat Gunakan Aplikasi Polisi Ku

Kasat Lantas Polres Ngada Ajak Masyarakat Gunakan Aplikasi Polisi Ku

248
0

LN Focus Indonesia News – Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Ngada, Flores, Nusa Tenggara Timur, Iptu. Aulia Roby.KP,S.I.K mengajak masyarakat di Kabupaten Ngada dan Kabupaten Nagekeo Pulau Flores menggunakan aplikasi POLISI KU guna menyampaikan aspirasi kepada Polisi maupun dalam memonitor pelayanan Polisi.

Ajakan Kasat Lantas Polres Ngada ini dikutip dari liputan media ini saat konferensi Pers Operasi Zebra Turangga tahun 2019, bertempat di ruang konferensi Pers Polres Ngada di Kota Bajawa (07/11/2019).

“Di dalam aplikasi Polisi Ku, semuanya tersedia termasuk ruang pengaduan masyarakat. Aplikasi Polisi Ku adalah aplikasi siaga setiap saat yang berisikan pelayanan Polisi se-Indonesia. Disitu masyarkat bisa menyampaikan aspirasi langsung ke Polri, terakses ke pusat terlebih dahulu lalu ke seluruh daerah dalam wilayah tugas pelayanan Polri di Indonesia. Saya mengajak masyarakat di Ngada dan Nagekeo menggunakan aplikasi Polisi Ku”, ungkap Kasat Lantas Polres Ngada, Iptu. Aulia Roby.KP,S.I.K.

Lebih lanjut, Iptu. Aulia Roby.KP,S.I.K juga menyampaikan untuk akses informasi Kecelakaan Lalu Lintas Polres Ngada, Satlantas Polres Ngada merekomendasikan nomor kontak Kanit Laka Polres Ngada guna dihubungi masyarakat guna membantu pelaporan cepat peristiwa kecelakaan lalu lintas di wilayah Ngada dan Nagekeo, Flores.

Nomor kontak Kanit Laka Polres Ngada, lanjut Iptu. Aulia Roby.KP,S.I.K adalah 085 230 185 441. (Tim/Red)