Home Berita DPRD Ngada Sampaikan Apresiasi Untuk TNI dan Polri

DPRD Ngada Sampaikan Apresiasi Untuk TNI dan Polri

328
0

LN Focus Indonesia News  – Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ngada melalui Ketua DPRD Ngada, Bernadinus Dhey Ngebu, Sp menyampaikan apresiasi kepada masyarakat  atas perjalanan demokrasi yang terus bergerak maju dengan baik.  

Selainitu, Bernadinus  Dhey juga menyatakan ucapan terimakasih dan apresiasi spesial kepada TNI-Polri yang meskipun jumlah TNI-Polri di daerah tidak sebanding dengan jumlah warga masyarakat tetapi mampu bekerja profesional dalam pengamankan situasi Pemilihan Umum hingga penyelesaian terakhir tanggal 20 Oktober 2019 paripurna pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang berjalan aman, lancar dan Kondusif.  

Pernyataan Ketua DPRD Ngada dikutip redaksi media ini melalui koresponden release internal bidang media Polres Ngada (22/10/2019).

Menurut Bernadinus  Dhey kinerja TNI-Polri mulai dari tingkat pusat sampai ke daerah-daerah dalam berbagai kondisi bangsa dalam mendukung kemajuan demokrasi telah dilakukan dengan sangat baik dan profesional sehingga demokrasi sebagai bagian dari mengelola perbedaan telah berjalan dengan baik bahkan dapat menjadi contoh bagi bangsa-bangsa lain di dunia.

Indonesia dengan berbagai suku, Agama, Adat istiadat, ada Jawa, ada Flores, ada Timur, ada Kalimantan, ada papua dan sebagainya, ada yang putih ada yang keriting, rambut lurus, ada yang hitam kulitnya, ada yang tinggi, tambah Bernadinus Dhey, disitulah makna demokrasi indonesia untuk mengelola perbedaan.

“Sekali lagi atas nama masyarakat Ngada mengucapkan limpah terima kasih kepada TNI dan Polri yang begitu profesinal dalam melaksanakan tugas dari proses Pilnas sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dapat berjalan dengan Aman, damai dan sejuk.  Semoga TNI dan Polri semakin sukses dan solid serta dicintai Rakyat Indonesia. Ssemoga pengabdian Bapak Ibu sekalian menjadi Amal ibadah yang sempurna”, tutup Bernadinus  Dhey.  (Tim/Red)