Home Berita Didukung Koalisi Besar Rakyat Ngada, Paket DOA Menuju Pemilukada

Didukung Koalisi Besar Rakyat Ngada, Paket DOA Menuju Pemilukada

1250
0

LN Focus Indonesia News – Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Ngada di Pulau Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2020 akan menyuguhkan persaingan menarik dari sejumlah kontestan Pemilukada, diantaranya penampilan Paket DOA, Bakal Calon Bupati Dorothea Dhone – Bakal Calon Wakil Bupati Arnoldus Keli Nani melalui Jalur Perseorangan .

Menjawab telepon redaksi media ini (13/10/2019) Bacabup Dorothea Dhone dan Bacawabup Arnoldus Keli Nani yang sedang berada di lapangan bersama warga masyarakat Ngada mengungkapkan, Paket DOA adalah salah satu kontestan Pemilukada Ngada Tahun 2020 yang diusung langsung oleh Masyarakat Kabupaten Ngada melalui sebuah koalisi besar bernama Koalisi Rakyat Ngada.

“Kami pastikan Paket DOA menjadi salah satu paket yang siap menang bersama masyarakat Ngada. Paket DOA diusung langsung Koalisi besar Masyarakat Ngada. Kami maju dari rakyat, oleh dan untuk rakyat, melalui jalur perseorangan. Paket DOA bersama Koalisi besar Rakyat Ngada tidak hanya berpikir untuk hanya bersama di musim Pemilukada, tetapi akan terus menjadi formasi Ngada dalam tahun-tahun kinerja kedepan bersama periode DOA dan Koalisi Besar Rakyat Ngada serta segenap unsur demokrasi yang ada di tanah Ngada”, ungkap Bacabup Dorothea Dhone.

Mirip senada ditambahkan Bacawabup Paket DOA, Arnoldus Keli Nani. Menurut mantan Ketua KPUD Ngada dua periode itu, Paket DOA telah mendirikan satu tonggak baru dalam pentas demokrasi dan perpolitikan di daerah, yakni meletakan fondasi besar dan tradisi mendorong Kaum Perempuan menjadi Bupati Kepala Daerah.

“Seringkali kita lupa atau mungkin sengaja melupakan hal-hal besar di hadapan kita, yakni potensi kaum perempuan untuk menjadi pelayan dan pemimpin daerah. Kabupaten Ngada akan memberikan jawaban itu kepada siapa saja, bahwa kaum perempuan sebagai kaum rahim dan juga selaras dengan filosofi adat budaya Ngada “Ine Ngada” akan meneruskan estafet kepemimpinan daerah secara membanggakan dan sudah pasti kami mendorong karya-karya besar untuk Kabupaten Ngada. Dengan Koalisi besar Rakyat Ngada serta berbagai elemen demokrasi peduli Ngada masa depan, kita akan terus berjalan menuju masa-masa pembuktian Ngada bersama DOA dan Karya masa depan”, tandas Bacawabup Paket DOA, Arnoldus Keli Nani.

Dikutip redaksi media ini, Paket DOA menyampaikan jumlah dukungan KTP untuk maju melalui jalur perseorangan, pada pekan sebelumnya berjumlah mencapai 17.000 KTP dukungan, dan sudah meningkat memasuki angka Puluhan Ribu KTP dan akan terus mengalir setiap hari bersama Koalisi Besar Rakyat Ngada.

Bacabup Dorothea Dhone dan Bacawabup Arnoldus Keli Nani mengajak warga masyarakat Ngada bergabung bersama Koalisi Besar Rakyat Ngada. Paket DOA meminta dukungan dari berbagai pihak  untuk langkah Paket DOA dan Koalisi Besar Rakyat Ngada menuju Pemilukada Ngada dan Ngada masa depan secara berimbang dengan mentitik-beratkan pembangunan pro percepatan dan pengentasan multi sektor di Kabupaten Ngada. (Tim/Red)