Home Berita Bank NTT Menawarkan Keuntungan Ganda Melalui Program Cashback

Bank NTT Menawarkan Keuntungan Ganda Melalui Program Cashback

253
0
Lukas Uma, Wakil Pimpinan Bank NTT Cabang Larantuka saat menyerahkan Cashback berupa Telepon Genggam kepada salah satu nasabah. (Foto: Agustinus)

Larantuka, LARANTUKA.COM – Bank NTT dengan semboyan “Melayani Lebih Sungguh”, cabang Larantuka selain memiliki program tabungan berupa Deposito, Simpeda, Flobamora, Tabunganku, juga memiliki program Cashback yang telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu.

Saat ditemui media ini pada Sabtu (5/10/2019), Lukas Uma selaku Wakil Pimpinan Bank NTT Cabang Larantuka sedang menyerahkan hadiah cashback berupa sebuah telepon genggam Android kepada salah satu nasabahnya. Beberapa hari sebelumnya Bank NTT Cabang Larantuka juga menyerahkan sebuah sepeda motor dengan merk Honda Forza juga kepada salah satu nasabah yang mengikuti program Cachback tersebut.

Cashback beruapa sebuah motor Honda Forza yang diberikan kepada salah satu nasabah Bank NTT. (Foto: Agustinus)

Awaludin, staf Funding Bank NTT, saat dimintakan penjelasan mengenai persyaratan mendapatkan cashback mengatakan bahwa siapa saja dapat mengikuti program ini, tentunya dengan ketentuan yang berlaku dan disepakati oleh kedua belah pihak. Beliau menambahkan bahwa untuk mendapatkan cashback nasabah harus menabung sejumlah uang dengan jangka waktu tertentu. “Nasabah dapat memilih barang sesuai kebutuhannya berdasarkan jumlah uang yang ditabung dan berapa lama jangka waktu tabungannya”, tambah Agustinus yang juga merupakan staf Funding Bank NTT. Sementara itu untuk barang yang digunakan sebagai cashback, Bank NTT bekerjasama dengan pihak penyedia barang, lanjut Agustinus.

Dengan mengikuti program tabungan Cashback, nasabah mendapatkan kuntungan ganda yaitu berupa barang kebutuhan sesuai pilihan nasabah dengan tetap mendapatkan bunga tabungan. Keduanya mengharapkan agar dengan adanya program ini, nasabah Bank NTT semakin memiliki pilihan dalam menabung uangnya.

Dengan menjadi nasabah Bank NTT, kita telah berperan aktif dalam membangun daerah kita.(hh)