Home Berita 32 Tim Futsal NTT Siap Meriahkan LAMAHOLOT CUP 2019

32 Tim Futsal NTT Siap Meriahkan LAMAHOLOT CUP 2019

213
0

Denpasar, LARANTUKA.COM – LAMAHOLOT FUTSAL CUP (LFC) 2019 siap kembali digelar di Bigball Futsal Arena, Kerobokan. Sebanyak 32 tim futsal yang merupakan perwakilan dari tiap kabupaten yang ada di NTT serta terhimpun dalam IKATAN KELUARGA BESAR FLOBAMORA BALI siap berpartisipasi dan beradu kemampuan.

Gelaran Futsal yang digagas oleh MULA BALI (Muda-Mudi Lamaholot Bali) di bawah Payung IKATAN KELUARGA LAMAHOLOT BALI ini rencananya akan berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu, yaitu pada tanggal 19 dan 20 serta 26 dan 27 Oktober 2019.

“Peserta yang akan bertanding berjumlah 32 tim yang berasal dari delegasi maupun tim-tim independen masyarakat Bali asal NTT. Dengan meningkatnya antusiasme penikmat maupun peminat kompetisi ini, sangat diharapkan dapat menjalin persaudaraan serta mempererat jalinan silahturahmi di antara setiap orang yang terlibat. Antar tim bisa saling bersosialisasi satu sama lain melalui kegiatan ini” Ama Bali, Ketua Panitia Pelaksana didampingi Kanis Wajo sekertaris Panpel saat ditemui kontributor media ini.

Panitia Pelaksana Futsal Lamaholot Cup 2019

Menurut Kanis, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi IKATAN KELUARGA LAMAHOLOT BALI yang ke 49 yang bertajuk “LAMAHOLOT MENUJU EMAS”. Terkait peraturan selama pertandingan, masih menurut Kanis, peserta tidak diperkenankan mengeluarkan kata-kata yang dapat menyinggung perasaan sesama serta harus menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan.

Sementara itu, Agus Salem, Ketua MULA BALI menyatakan turut bangga bahwa Lamaholot Cup 2019 ini telah disiapkan dan kemas dengan lebih baik dan lebih menarik serta diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan futsal di Bali. Kegiatan ini, selain nilai silaturahmi yang diusung, juga diharapkan mampu mendorong tumbuhnya bibit-bibit atlit berbakat dalam bidang olahraga, khususnya futsal.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari para orang tua serta sesepuh IKATAN KELUARGA LAMAHOLOT BALI. Diharapkan agar seluruh elemen masyarakat, khususnya warga Bali asal NTT dapat berkontribusi bagi kemajuan olahraga Bali, terutama dalam bidang Futsal.(hh)