Home Berita Kelompok Bocah Malapoma Nagekeo Minta Presiden Bangun Air Minum Bersih

Kelompok Bocah Malapoma Nagekeo Minta Presiden Bangun Air Minum Bersih

900
0

LN Focus Indonesia News – Video sekelompok Bocah warga Dusun Malapoma, Desa Rendu Butowe, Kecamatan Aesesa Selatan, Kabupaten Nagekeo di Pulau Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur menjadi salah satu video yang berhasiil didokumentasikan tim media ini di awal Bulan September 2019 karena suara jeritan mereka adalah meminta Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memberikan mereka air minum bersih.

“Bapak Presiden, kami anak-anak dari Butowe, Kabupaten Nagekeo, kami butuh air. Bapak Presiden tolong bantu kami”, demikian kutipan jeritan para bocah dalam video beredar meminta perhatian terpenuhinya kebutuhan air minum bersih bagi mereka.

Berdasarkan informasi lapangan, video ini direkam setelah sejumlah bocah di wilayah terpencil ini mengatakan mereka susah air minum bersih.

“Kalau Presiden datang di kampung kami ini, kami minta air minum”, ungkap beberapa bocah dikutip tim media ini di lapangan.

Sebagaimana tayangan video dalam berita ini, pasalnya, berawal dari ungkapan “kalau Presiden datang di kampung kami”, video akirnya direkam dengan terlebih dahulu para bocah mengumpulkan sejumlah bocah lainnya untuk divideokan.

Mereka berharap pemenuhan air minum bersih bisa terjawab di tanah kelahiran mereka Dusun Malapoma, Desa Rendu Butowe, Kecamatan Aesesa Selatan, Kabupaten Nagekeo di Pulau Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur. (Tim/Red)