Home Berita Jalan Buruk Menuju Detukeli Ende, Ini Jawaban Isteri Wagub Nae Soi

Jalan Buruk Menuju Detukeli Ende, Ini Jawaban Isteri Wagub Nae Soi

1051
0

LN Focus Indonesia News – Kondisi buruk jalan provinsi mulai ruas cabang Wokonio-Wologai-Wolopaku-hingga puncak hutan wisata Kajundara di wilayah Kecamatan Detukeli Kabupaten Ende menjadi salah satu cuplikan pembicaraan Ibu Maria Djogo Nae Soi dalam kunjungan kerja Tim PKK Provinsi NTT ke Kecamatan Detukeli (20/09/2019).

Dikabarkan sebelumnya, Isteri Wakil Gubernur NTT kukuhkan Nggesa Biri sebagai Desa Model TP PKK NTT.

Baca : https://larantuka.com/2019/09/ibu-wagub-ntt-kukuhkan-nggesa-biri-ende-sebagai-desa-model-pkk-ntt/

“Kami sudah melewati jalan yang rusak menuju ke tempat ini sekitar 15 kilo meter dan itu status jalan provinsi ya. Nanti saya akan sampaikan ke Bapak Gubernur karena saya dengar langsung dari Bapak Gubernur bahwa paling lambat tahun 2023 semua jalan provinsi sudah bisa bersaing dan bisa beres”, ungkap Nyonya Maria Djogo Nae Soi.

Menurut Isteri Wakil Gubernur NTT, Nyonya Maria Djogo Nae Soi, paket kepemimpinan NTT Vicktor-Jos mempunyai target serius untuk pengentasan masalah infrastruktur jalan dalam periode kepemimpinan mereka.

Terhadap pernyataan Isteri Wagub NTT, berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Detukeli menyampaikan kebanggaan untuk Kepemimpinan Nusa Tenggara Timur yang menaruh focus perhatian hingga daerah-daerah pelosok yang sebelumnya belum mampu dientaskan dari masa ke masa. (Tim/Red)