Home Berita Balon Bupati Ngada Dorothea Sebut Panggilan Kaum Kartini Untuk Ngada Unggul

Balon Bupati Ngada Dorothea Sebut Panggilan Kaum Kartini Untuk Ngada Unggul

1080
0

LN Focus Indonesia News – Salah satu Kader Daerah Kabupaten Ngada, Flores, Kaum Kartini, Ibu Dorothea Dhone yang didukung oleh sejumlah barisan rakyat untuk maju pada pentas Calon Kepala Daerah Kabupaten Ngada, dikutip wartawan media ini (03/09/2019) di rumah kediaman Ekoroka Golewa, mengutarakan refleksi penegasan dirinya menuju Calon Pemimpin Ngada.

Sebelumnya dikabarkan, Dorothea Dhone siap pimpin Ngada melalui jalur perseorangan jika langkah politiknya menuju Pemimpin Ngada tidak mendapat perhatian Partai Politik.

Diungkapkan, bagi Dorothea, kendaraan politik melalui Parpol, Koalisi Parpol maupun melalui jalur perseorangan merupakan rangkaian menu terbaik yang telah disediakan oleh Bangsa Indonesia untuk memenangkan Demokrasi Rakyat dengan cara mewujudkan Pemimpin sebagai pekerja tangguh dan sebagai tauladan bagi masyarakat.

Baca juga : https://larantuka.com/2019/08/dorothea-dhone-siap-pimpin-ngada-melalui-jalur-perseorangan/

“Ngada memimpikan banyak tindakan nyata dan pikiran konstruktif untuk terus mendorong berbagai gerakan pemajuan menuju Ngada Unggul. Ngada unggul dan Ngada berimbang. Itulah panggilan pembuktian saya sebagai kaum wanita yang berdiri pada jalur politik nilai untuk keunggulan daerah. Yang meremehkan Kaum Wanita tidak mampu memimpin daerah, itu sebuah cara pandang mundur. Namun dalam rahmat Allah Yang Maha Kuasa, kita sama-sama berjalan untuk membuktikan itu semua. Sebagai kader, saya berjalan untuk Ngada unggul dan Berimbang. Itu tekad saya sebagai Kaum Kartini untuk tanah kelahiran Ngada tercinta”, tegas Dorothea.

Melalui proses politik yang panjang, berkarya di daerah sejak menjadi Anggota DPRD Ngada tiga periode, kata Dorothea Dhone, dirinya mengenal betul bagaimana Ngada bercita-cita menuju Ngada yang unggul dan berimbang dalam aspirasi keberlanjutan Pemimpin Ngada dari satu masa ke masa kepemimpinan lainnya yang telah mengukir banyak perbuatan nyata untuk pemajuan Kabupaten Ngada. (Tim/Red)