Home Berita Bacalon Bupati Ngada Dorothea Dhone Rilis Lima Penegasan Sikap

Bacalon Bupati Ngada Dorothea Dhone Rilis Lima Penegasan Sikap

664
0

LN Focus Indonesia News – Bakal Calon Bupati Ngada, Dorothea Dhone melalui tulisan press release diterima redaksi media ini (13/9/2019)  menyampaikan lima sikapnya dalam proses politik menuju Pemilukada Kabupaten Ngada, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kader Wanita asal Kabupaten Ngada yang satu ini memastikan langkahnya menuju Pemilukada Ngada dengan menjunjung motto perjuangan Ngada Unggul.

Akan tiba waktunya, tegas Dorothea, untuk membuka kepada publik tentang latar belakang, keterpanggilan dan misi dirinya memutuskan maju sebagai Calon Bupati pada perhelatan Pemilukada tahun 2020.

Berikut kutipan release resmi Bacalon Bupati Ngada, Dorothea Dhone.  

Saya menyatakan siap menuju Pemilu Demokrasi Kabupaten Ngada Tahun 2020 dengan menyatakan :

1). Saya maju berkompetisi pada Pemilukada Ngada sebagai Calon Bupati Ngada.

2).Kendaraan Politik yang saya gunakan melalui kendaraan politik milik masyarakat dan atau sebagaimana yang telah disediakan dalam ketentuan negara dengan mengacu pada pengaturan regulasi yang ada.

3). Apabila saya disebut-sebut ‘maju ke Pemilukada Ngada melaui jalur perseoranga’, dengan ini saya menyatakan bahwa jalur perseorangan maupun melalui dukungan Partai Politik dan Kolisi Parpol, itu semua adalah sarana yang sangat baik dan legal milik masyarakat bangsa Indonesia dalam berdemokrasi – suksesi paket calon-calon pemimpin untuk melayani rakyat.

Marilah kita melihat kedepan dengan tidak memperkarakan hal-hal yang sebenarnya sah semuanya sebagaimana dalam pengaturan dan ketentuan Pemilu negara.

4). Siapa calon wakil bupati dalam skema paket menuju Pemilukada, saya memastikan bahwa pada waktunya saya akan mendeklarasikannya di hadapan rakyat.

5). Begitu juga tentang Visi, Misi dan Program, semuanya itu akan digelar secara langsung kepada masyarakat, bangsa dan negara ini.

Demikian materi press release tahab ini dikeluarkan guna dijadikan referensi sah segenap mitra Pers dalam karya warta berita untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Saya mohon dukungan luas dari masyarakat dan masyarakat Kabupaten Ngada serta dukungan mitra Pers dalam berbangsa dan bernegara.

Release Dorothea ditutup dengan penegasan dirinya maju untuk Ngada Unggul. (relase – Tim/Red)