Home Berita Misa Syukur dan Kuliah Umum Tandai Pembukaan Tahun Akademik 2019 – 2020...

Misa Syukur dan Kuliah Umum Tandai Pembukaan Tahun Akademik 2019 – 2020 IKTL

184
0
Bupati Flores Timur, Anton H. Gege Hadjon, ST saat menyampaikan Kuliah Umum di hadapan Mahasiswa IKTL

Waibalun, LARANTUKA.COM – Pembukaan Tahun Akademik 2019 – 2020 Institut Kelautan dan Teknologi Larantuka diawali dengan Misa yang dilaksanakan di halaman gedung IKTL. Misa syukur yang dipimpin oleh rektor pertama IKTL, Rm. Gabriel Unto da Silva, Pr yang dihadiri oleh seluruh civitas akademi.

Dalam homili singkatnya, Rm. Gabries Unto da Silva mengatakan bahwa untuk menggapai sesuatu tujuan dibutuhkan sebuah perjuangan. Dan perjuangan membutuhkan proses. Tidak ada yang dapat diraih dengan cara instan.

Mahasiswa IKTL saat mengikuti Kuliah Umum yang disampaikan oleh Bupati Flores Timur

Rangkaian acara pembukaan Tahun Akademik yang mengambil tema “Generasi Milenial yang unggul dan berjiwa Enterpreneur”, dilanjutkan dengan Kuliah Umum Perdana yang diberikan langsung oleh Bupati Flores Timur, Antonius H. Gege Hadjon, ST.

Dalam sambutan yang mengawali Kuliah Umum Perdana, Rektor IKTL, Vicky Lemba, begitu ia biasa disapa, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Flores Timur karena telah memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa IKTL yang pada kali ini telah memasuki tahun keduanya. Dan berharap bantuan Pemerintah tersebut dapat memotivasi baik itu orang tua, para mahasiswa dan para dosen dalam meningkatkan kualitas pendidikan serta output yang dihasilkan.

Bupati Anton Hadjon di antara para staff IKTL, setelah penyampaikan Kuliah Umum

Bupati Flores Timur, Anton H. Gege Hadjon, ST dalam penyampaian materi Kuliah Umum di hadapan civitas akademi, menantang mahasiswa IKTL untuk mampu mengembangkan jiwa kewirausahaan atau Enterpreneurship yang unggul agar mampu bersaing secara sehat, jeli melihat berbagai peluang serta kesempatan untuk dimanfaatkan bagi kemajuan masyarakat kabupaten Flores Timur dalam era perkembangan teknologi saat ini dan di masa yang akan datang.(hh)