Home Berita Diketahui Gunakan Ijazah Palsu Warga Polisikan Kades Binawali Ngada

Diketahui Gunakan Ijazah Palsu Warga Polisikan Kades Binawali Ngada

1628
0

LN Focus Indonesia News – Forum Warga Desa Binawali Kecamatan Aimere Kabupaten Ngada, Pulau Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur secara resmi menyurati sejumlah redaksi media, perwakilan media televisi dan media online atas laporan yang sudah mereka naikan ke meja Polres Ngada di Kota Bajawa.

Melalui forum warga Binawali, Forum Peduli Keadilan Masyarakat Binawali, press release diterima juga redaksi media ini (29/08/2019) diterangkan sebelumnya warga telah melaporkan Penggunaan Ijazah Palsu oleh Kepala Desa Binawali, Kecamatan Aimere.

Berikut kutipan lurus surat Forum Peduli Keadilan Masyarakat Binawali Kabupaten Ngada :

FORUM PEDULI KEADILAN MASYARAKAT BINAWALI

Kepada Yth. Insan Pers Cetak/Online di – Masing-masing tempat

Dengan hormat, Sehubungan dengan Laporan Kami ke Polres Ngada, berdasarkan STPL./45/II/2014/NTT/Kab. Ngada, tanggal 26 Pebruari 2014, tentang Laporan Menggunakan Ijazah Palsu oleh Kepala Desa Binawali, Kecamatan Aimere, namun sampai detik ini belum mendapat jawaban yang pasti melalui SP2HP, maka kami selaku Pihak Pelapor akan melakukan kegiatan audiens untuk mempertanyakan perkembangan penyelidikan atau penyidikan oleh Penyidik Kapolres Ngada, yang akan dilakukan pada hari Kamis tanggal 29 Agustus 2019, di Polres Ngada, Bajawa. Sehubungan dengan ini, dengan hormat dan rendah hati, kami mohon pendampingan oleh insan Pers baik cetak maupun online, agar apa yang kami lakukan bisa menjadi atensi kita bersama, terutama dalam rangka penegakan hukum yang adil, tidak berpihak dan transparan. Atas perhatian dan kerja sama yg baik, kami haturkan limpah terima kasih.

Hormat.

Ketua Forum

Ttd Simon Molo

Forum Peduli Keadilan Masyarakat Binawali memastikan mereka akan mendatangi Polres Ngada guna menuntut kelanjutan penanganan perbuatan melawan oknum Kades Binawali sebagaimana bukti laporan warga masyarakat melalui Forum Peduli Keadilan Masyarakat Binawali. (Tim/Red)