Home Berita HUT -73 Bhayangkara, Polres Ngada dan TNI Kodim 1625 Rayakan Bersama

HUT -73 Bhayangkara, Polres Ngada dan TNI Kodim 1625 Rayakan Bersama

276
0

LN Focus Indonesia News – Rangkaian kegiatan bernafaskan persatuan dan bina akrab dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 73 Bhayangkara di Kabupaten Ngada Pulau Flores sedikit berbeda dari sebelumnya.

Pantauan tim media ini di Kota Bajawa Kabupaten Ngada (05/07/2019) rangkaian olahraga bersama digelar oleh Polres Ngada dan Kodim 1625 Ngada bertempat di depan Rusun Jananurangga.

Sebelumnya berlangsung Apel Peringatan bersama Kodim 1625 Ngada, seluruh Anggota Polres Ngada  dan Anggota Persit Kodim 1625.

Dihimpun tim media ini, adapun jenis kegiatan yang dipertandingkan dalam rangkaian HUT Bhayangkara diantaranya bola volly, senam aerobik dan jalan santai bersama.

Sementara Kapolres Ngada, Kapolres Ngada AKBP. Andhika Bayu Adittama , S .I .K M.Hum dalam sambutannya mengatakan kebersamaan dan persatuan yang dirangkai bersamaan dengan Hari Bhayangkara ke 17 adalah guna mempererat tali persaudaraan,membangun kesolidan dan kekompakan Polri TNI dalam menjalankan tugas amant negara dan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Elphin/Tim/Red)